Monday 18 March 2013


Whoa. Jarang-jarang nih ada trailer untuk sebuah novel yang bakal rilis. Beberapa bulan yang lalu Cassandra Clare mengeluarkan trailer untuk buku terbarunya, Clockwork Princess (yang besok terbit…. di USA).
Dari awal udah sukaaaa banget sama trailer ini karena emang musik sama pemain-pemainnya pas sama yang ada di novel. Terus tadi browsing di situs “Mortal Instruments Indonesia” dan baca-baca, dan ternyata untuk Jem Carstairs di trailer ini pemerannya adalah orang Indonesia! *langsung nyanyi Indonesia Raya* (well, cuma lahirnya aja sih di Jakarta huff), Yoshua Sudarso.
Karena saya bacanya dari yang The Infernal Devices dulu (harusnya yang pertama The Mortal Instruments), saya lebih dulu suka sama Will-Tessa-Jem. Tapi ceritanya menyambung kok sama yang TMI jadi nggak bingung-bingung amat.
Salah satu yang saya suka dari The Infernal Devices ini adalah settingnya yg tahun 80-an. Banyak pesta dansa, London yang indah, peternakan dan lahan perkebunan di luat kota, dan yang paling favorit adalah pakaian jaman itu. Kalo yang wanita ya pakai gaun yang indah banget, kaum laki-lakinya pakai tuksedo. Rapi dan memesona gitu, sopan juga. Tapi tetep kesan “lady”nya ada *halah* 
Untuk liat trailer selengkapnya bisa liat di sini *tetep* *promosi tumblr sendiri*

PS: Karena besok novel Clockwork Princess rilis, maka sementara harus get out dari tumblr dulu biar nggak liat yang disono pada spoiler :'(


No comments:

Post a Comment