Monday 23 December 2013

Telling Tuesday #2



Telling Tuesday adalah meme yang dihost oleh The Little Present. Untuk cara mainnya kamu harus menjawab tiga pertanyaan:
1.Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
2.Saat ini sedang baca apa?
3.Kamu berencana baca buku apa selama satu bulan ke depannya?


Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
Wah kebetulan saya lupa udah baca buku apa aja selama bulan November. Bikin reviewnya aja belum sempat. Yang saya ingat, saya sudah tamat Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, dan Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (yang barusan aja tamat, Harry Potter and the Goblet of Fire).
Karena baru beberapa hari yang lalu download Aldiko Book Reader (dulunya saya pake FBReader) hanya ini yang saya import.


Saat ini sedang baca apa?

Kamu berencana baca buku apa selama satu bulan ke depannya?
Karena If I Stay sepertinya menjanjikan, saya berencana lanjut baca sekuelnya. Tapi karena awal Januari saya bakal UAS, kayaknya nggak bakal terlaksana dalam waktu dekat huehehe.

No comments:

Post a Comment