Wednesday 18 December 2013

Wishful Wednesday #18

Halo halo. Pertama, saya mau minta maaf yaa kalau akhir-akhir ini jarang sekali update blog Jar of Inspirations. Walaupun kegiatan membaca masih jalan terus, jujur saja untuk membuat review saya masih nggak sempat. Karena sebentar lagi bakal memasuki minggu tenang sebelum UAS, jadi banyak dosen yang kasih tugas dengan deadline mepet dan (ini yang paling saya benci) harus ditulis tangan dalam berlembar-lembar folio. Jadi tiap pegang laptop, jari udah bengkak gara-gara kelamaan pegang polpen, dan yaaah…. mood buat bikin review udah buyar.

Dan yang kedua, aduh Kak Astrid maaf banget udah berminggu-minggu nggak ikut Wishful Wednesday. Beberapa buku yang saya inginkan sudah terkabul (Alhamdulillah), dan kemarin Mami juga meminjamkan Boxset Narnia yang sudah saya idam-idamkan *nangis pelangi* Makanya agak bingung juga minggu ini mau ngidam apa. Dih sombong. Hahaha.

Awal Desember, saya lagi memulai baca ulang Harry Potter. Seri pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, sudah tamat. Dan ini saya lagi pinjam Perpusda serinya yang kedua, Harry Potter and the Chamber of Secret. Sayang sekali, di Perpusda serial Harry Potter hanya ada yang ke-1, 2, 4, 5, 6, 7. Yang ke-3 nya kemana?   

Di manapun kau berada….. ay nid yu…………..
Harry Potter dan Tawanan Azkaban (Harry Potter #3)
SELAMA dua belas tahun, penjara sihir Azkaban yang mengerikan mengurung tawanan berbahaya bernama Sirius Black. Black yang ditahan karena membunuh tiga belas orang dengan dengan satu kutukan, dikabarkan sebagai putra mahkota si Pangeran Kegelapan. Voldemort.

Sekarang Black berhasil kabur. Hanya ada dua petunjuk untuk memperkirakan ke mana kiranya tujuannya: Keberhasilan Harry Potter mengalahkan Voldemort berarti kejatuhan Black juga. Dan para pengawal Azkaban sering mendengar Black mengigau dalam tidurnya, "Dia di Hogwarts... dia di Hogwarts."

Harry Potter tidak aman, bahkan sekalipun dia berada di dalam perlindungan dinding kastil sekolah sihirnya, dan dikelilingi oleh teman-temannya. Karena... mungkin saja ada pengkhianat di antara mereka!





Nah buat kalian mau ikutan, pastikan kamu ikutin T&C-nya yaa di blognya Kak Astrid. Happy Wednesday! :)
 

4 comments:

  1. smoga ktemu.. tanyain petugas perpusnya atuh :)

    ReplyDelete
  2. waaah tugasnya harus ditulis tangaaaan??? hebat lho, jaman skrg jarang yg kaya gitu :D semoga si Harpot dan Azkaban segera muncul ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya T-T biar nggak pada copas hish :/
      untuk sementara baca ebooknya dulu buat adem-ademan :3

      Delete