Wednesday 26 November 2014

Wishful Wednesday #21

Wishful Wednesday edisi ini saya agak telat buat bikin postingannya, maklum masih dikejar bab dua *eaa san dari minggu-minggu kemarin masih bab dua aje*. Pertama saya mau ngucapin selamat ulang tahun dulu doooong sama Kak Astrid…yang selalu setia nge-host meme ini. Nggak kayak saya….yang posting waktu seingetnya aja hahaha *ditoyor*



((Ya gimana, kan saya lagi ikut program book-buying ban)).

Nah karena Kak Astrid lagi ulang tahun, Wishful Wednesday kali ini ada bonus giveawaynya. AAAAKKKKK kesempatan buat menang buku gratiiiiis :”). Buku pilihan saya kali ini adalah…


LEILA SALES- THIS SONG WILL SAVE YOUR LIFE ($6.83 at BookDepository)
All her life, Elise Dembowski has been an outsider. Starting a new school, she dreams of fitting in at last—but  when her best attempts at popularity fail, she almost gives up. Then she stumbles upon a secret warehouse party. There, at night, Elise can be a different person, making real friends, falling in love for the first time, and finding her true passion -- DJing. But when her real and secret lives collide, she has to make a decision once and for all: just who is the real Elise? An irresistible novel about hope, heartbreak and the power of music to bring people together.

Pengalaman saya membaca buku ini (iya, saya sudah baca versi ebook-nya) sangat penuh kejutan. This Song Will Save Your Life merupakan satu dari tiga novel yang menurut saya menginspirasi (selain Stolen-nya Lucy Christopher dan Golden-nya Jessi Kirby). This is a book that just makes you feel something. Tema bullying yang sangat kental bisa diramu dengan baik oleh sang penulis, dan proses penemuan jati diri Elise ini menurut saya sangat luar biasa penuh liku-liku hingga akhirnya, novel ini masuk dalam jajaran novel favorit saya. Heran kenapa penerbit Indonesia belum ada yang mau menerjemahkan. Tapi siapa pun yang bakal menerjemahkan, tolong jangan hilangkan unsur magis yang sudah ada di dalamnya.


Kalau kamu mau ikut giveaway ini, silahkan kunjungi Book To Share dan semoga keberuntungan menyertaimu!

7 comments:

  1. Wah, tampaknya buku yang berpotensi masuk ke dalam wishlist saya juga.

    Semoga segera terkabul, ya ^^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe terimakasih, hayuk dibaca bagus kok kak :D

      Delete
  2. Jadi pengen baca juga.
    Semoga terkabul

    ReplyDelete
  3. keren ih sinopsisnya...moga2 terkabul dan thanks udah ikutan ya san :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah walaupun nggak menang tapi aku tetap semangat kok mbak. uyeah ( --)9

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete