Sunday 23 June 2013

Bliss by Kathryn Littlewood


Judul: Bliss (The Bliss Bakery Trilogy #1)
Pengarang: Kathryn Littlewood
Penerjemah: Nadia Mirzha
Penerbit: Noura Books- Mizan Fantasi
Jumlah halaman: 320


Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss. Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cookery Booke.

Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen denga beberapa resep saat orangtua mereka pergi? Yah, beberapa Muffin Asmara dan Cookies Kebenaran sepertinya tak akan menimbulkan masalah, bukan?
 


Saya beli novel ini karena novel yang awalnya saya beli ternyata rusak, dan terpaksa saya tukar tambah dengan novel ini karena covernya lucu. Dan di luar ekspektasi saya yang udah terlanjur ndongkol ini, saya sukaaaaa banget sama novel ini. Ceritanya manis dan penuh kejutan. Dan poin tambahannya adalah font-nya yang lucu dan terjemahannya yang “pas”. Membaca novel ini nggak bakal terasa kaku dan ambigu. Dan saya bisa ngerti gimana perasaan Rose, saat semua orang membanding-bandingkannya dengan kakaknya yang tampan, atau adiknya yang lucu menggemaskan. Saat-saat seperti itu memang lagi butuh banget pengakuan dari orang lain. Nggak heran deh Bibi Lily selalu bisa memikat hati Rose dan saudara-saudaranya.

Oh ya sekuel Bliss ini sebenarnya sudah terbit sejak Februari 2013 lalu, tapi dari pihak Noura Books belum memberi konfirmasi kapan versi terjemahannya akan terbit. Ini dia cover dari Bliss #2- A Dash of Magic yang super duper awsum 

 

Rating maksimal buat novel ini, dan selamat UAS dan persiapan UAS buat temen-temen semua (termasuk saya). H-3 minggu menuju 3 bulan kesuwungan tanpa batas YAYY!!
 

No comments:

Post a Comment