Wednesday 17 June 2015

Wishful Wednesday #22


Ezra Faulkner, cowok paling populer di sekolah, percaya bahwa semua orang pasti akan mengalami tragedi. Begitu pun dirinya. Pada suatu malam, pengemudi ceroboh menabrak Ezra sehingga menghancurkan lutut, karier atletik, dan kehidupan sosialnya.

Saat tersingkir dari kalangan anak keren, ia berkenalan dengan Cassidy Thorpe. Gadis itu melibatkan Ezra dalam petualangan tak berkesudahan. Namun, ketika asyik dengan persahabatan dan kisah cinta baru, Ezra jadi tahu bahwa ternyata ada orang-orang yang ia salah artikan.

Akibatnya, ia sekarang berpikir: kalau kecelakaan kemarin sudah menghantam dan mengubah seluruh hidupnya, apa yang akan terjadi jika tragedi lain menyusul?

Dahulu kala saya sudah pernah membuat review mengenai The Beginning of Everything. Buku ini merupakan salah satu life changing book bagi saya, bahkan di masa-masa awal saya membaca YA. Nggak heran lah kalau kesan saya sama daya “magis” buku ini kental sekali. Dan YESSSSS akhirnya penerbit Indonesia menerjemahkannya juga. Dari sinopsisnya sih sepertinya terjemahannya menjanjikan, tapi saya sudah pernah trauma sama buku favorit yang diterjemahkan dan malah jadinya jelek (uhuk There You’ll Find Me uhuk) jadi sepertinya masih harus mikir beberapa kali dulu ya sebelum memutuskan membeli ini.

Buku ini mulai terbit tanggal 22 Juni 2015 dan buat kalian yang penasaran sama ceritanya……….. GO GRAB ITTTTTTT.


No comments:

Post a Comment