Thursday 11 February 2016

Rekomendasi Buku Februari (Luv Luv Luuuurvvvvee)

Hai semua! Di bulan Februari yang semakin mendekati tanggal 14 ini paling asik kalau dilalui bersama novel-novel unyu yang bikin hati berbunga-bunga. Jangan khawatir kalau kamu jomblo, karena cowok-cowok ganteng di novel berikut siap bikin kamu jatuh cinta lagi. Dan lagi.

Ini dia daftar novel-novel yang PAS banget dibaca di Bulan Februari:

Buku yang sudah diterjemahkan

To All the Boys I’ve Loved Before Series by Jenny Han
Seri ini termasuk yang paling sering ditanyakan sama temen-temen pembaca blog ini. Dua-duanya sudah diterjemahkan oleh Penerbit Spring dengan sampul asli yang cantik dan terkesan vintage di atas. Super unyu dan bikin galau mau milih mau jadi Tim Peter Kavinsky atau Tim John Ambrose McClaren! Kalau saya pribadi sih jadi Tim Lara Jean. Fakyeah Lara Jean!


There You’ll Find Me by Jenny Jones (review bisa dibaca di sini)
Salah satu buku terbaik yang saya baca tahun lalu! Sudah diterjemahkan sama Gramedia walaupun kualitas terjemahannya masih kurang maksimal. Irlandia…. Beckett Rush…… gosh sepertinya saya harus baca ulang novel ini. Kangen.


Buku yang belum diterjemahkan

My Life Next Door by Huntley Fitzpatrick
Satu kata: JaseGarrett. Oke itu curang. Tapi Jase Garrett merupakan salah satu book boyfriend yang cukup konstan di hidup saya. Novel ini sering sekali saya baca ulang terutama kalau lagi super suntuk atau pengen merasakan hidup dengan keluarga Garrett lagi. *sigh* Jase Garrett……


Isla and the Happily Ever After by Stephanie Perkins
Kalau soal cerita supermanis dengan latar Paris, Stephanie Perkins ini juaranya! Dari ketiga novel seri Anna and the French Kiss, FYI yang paling nendang menurut saya adalah Isla. I shipped Isla and Josh so hard I don’t even care about anything else!


Dan buku terakhir….

Open Road Summer by Emery Lord
Kalau kalian kangen sama Taylor Swift ala era sebelum Red album a.k.a. ketika masih jadi penyanyi country, wajib banget baca Open Road Summer! Novel ini tidak melulu membahas cinta kok, tapi juga persahabatan dan keluarga. Saking jatuh cinta sama ceritanya, saya sampai bela-belain beli versi fisiknya yang harganya nggak bersahabat sama kantong mahasiswa ini huhu (maklum dollar makin naik). Biar bisa dielus-elus gitu... *ditabok*


Nah. Itu dia buku rekomendasi saya untuk Bulan Februari. Tenaaaang, semua sudah teruji standar ke-unyu-annya dan cocoooook dibaca sambil ngumpet di bawah selimut atau sambil gandeng tangan pacar tersayang. EAAAAA.

Sampai jumpa di rekomendasi buku selanjutnya ya teman-teman!

No comments:

Post a Comment