Saturday 3 December 2016

[Buka Buntelan] Novel Saint Anything dari Periplus.com

OMG. Berapa lama saya menunda untuk membuat lanjutan dari postingan diskon Periplus ini? Sebenarnya sih beberapa hari setelah saya publish, novelnya sudah sampai di rumah. Tapi, selalu kelupaan buat setor bukti. FYI aja foto-foto di bawah belum seluruhnya, karena saya tadi pagi baru sempat ambil beberapa foto bagian depan dan samping sebelum buru-buru pergi. Kardusnya juga lupa belum kefoto. Lain kali saya update lagi ya, doakan aja saya nggak malas =))

Nah, buat kalian yang penasaran seperti apa tampilan buku hasil diskonan (agak curiga juga kan kenapa harga berani dibanting sebanyak itu? Apa karena cacat? Atau karena nggak laku?), berikut penampakannya:


Saint Anything, penulis Sarah Dessen
432 halaman, Young Adult (YA)





Novel ini baru saya buka segel plastiknya tadi pagi, jadi ya bisa dibilang begitulah penampakannya kalau kita beli di toko buku. Saya sudah cek kok, tidak ada kotor ataupun cacat sama sekali, jadi ya Periplus diskon novel ini karena lagi mood aja hehehe bukan karena novelnya rusak apa gimana. Lumayan banget kaaaaann untuk ukuran novel impor harga 60 ribu, apalagi Sarah Dessen gitu loh, nggak nyesel deh jadinya. Sayang, akhir-akhir ini Periplus lagi nggak diskon novel-novel inceran saya. Padahal saya udah kode-kode maksimal lho sambil masukin ke wishlist-nya pake di “share” dan bukannya saya “private” wkwkwk. Youwislah, bersyukur, sambil nanti rajin-rajin patroli lagi ke website mereka. Hehehe. EHEHEHE.

Edit 20 September 2017
Berikut kondisi novel saya sejak terakhir beli (dan duh maaf banget ya barusan dipublish setelah sekian lama).
Dari depan

Dari atas

Dari samping
Dari bawah

 

No comments:

Post a Comment