Wednesday 12 June 2013

Wishful Wednesday #6


Lupa lagi kan kalo ada Wishful Wednesday *lirik jam* padahal udah wanti-wanti banget soalnya masih ada buku inceran yang belom kebeli.
A Series of Unfortunate Events Boxset (13 Books)


Why? Oh why?

Buku ini udah jarang banget yang jual (dalam keadaan baru). Suka sekali dengan sinopsisnya, 3 anak Baudelaire yang mendadak menjadi yatim piatu dan dikejar-kejar wali mereka yang jahat, Count Olaf. Yang bikin pengen beli itu tulisan yang ada di sampul belakangnya, missal nih ya:




A Series of Unfortunate Events
Lereng Licin

Pembaca yth.,
Seperti jabatan tangan, binatang peliharaan, atau wortel mentah, ada banyak hal yang lebih disukai orang jika benda itu tidak licin. Sayangnya, dalam edisi menyedihkan ini, aku khawatir Violet, Klaus, dan Sunny Baudelaire menemui lebih banyak benda licin dari jatah kelicinan mereka yang seharusnya selama perjalanan mereka ke atas--dan ke bawah--daerah pegunungan yang aneh dan mengecewakan.

Untuk menghindarkan kalian dari rasa jijik yang lebih besar, lebih baik aku tidak menyebutkan detail tak menyenangkan kisah ini, terutama mengenai pesan rahasia, sebuah toboggan, jebakan penuh tipu daya, segerombol serangga salju, seorang penjahat yang suka membuat rencana, sekelompok anak muda yang terorganisir, wadah kaserol bertutup, dan seseorang yang selamat dengan mengejutkan dari kebakaran mengerikan.

Sayangnya, aku telah mendedikasikan hidupku untuk meriset dan mencatat kisah sedih anak-anak Baudelaire. Tidak ada alasan bagi kalian untuk mendedikasikan diri pada hal seperti ini. Dan mungkin sebaiknya kalian mendedikasikan diri untuk membiarkan buku yang licin ini tergelincir dari tangan kalian ke arah tempat sampah, atau malah, ke lubang yang dalam.

Buat yang pengen ikutan ber-wishful di hari Rabu yang udah mau abis ini, bisa kok ikutan, caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky blognya Mbak Astrid (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 



3 comments:

  1. buku ini sering ada di obralan gramed, tapi nomernya emang loncat2 sih...harus rajin2 titip orang2 yg nemu di obralan kalau mau ngelengkapin :D semoga tercapai!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di gramedia semarang nggak jual ini di obralannya :(

      Delete
  2. iya sering nongoldi obralan Gramedia, padahal masih baru ko. semoga dapat ya

    ReplyDelete