Saturday 21 September 2013

Freebies the 13th #2 [Spell Your Quote]



Halo, ada satu event Giveaway lagi nih dari Kilas Buku, namanya Freebies the 13th #2. Baru kali ini saya ikutan, dan tema kali ini adalah….



Nggak hanya ngepost quote pilihan kita, tapi juga menyertakan foto buku dengan keterangan nama blog kita. Unik ya hihi,nah makanya untuk ebook tidak bisa disertakan. Untuk ketentuan dan persyaratannya bisa dilihat di sini.



Aku menyadari orang itu memiliki berlapis-lapis rahasia. Kita pikir kita kenal dan memahami mereka, tapi motivasi mereka selalu tersembunyi dari kita, terkubur di dalam hati mereka. Kita tak akan pernah mengenal mereka. Tapi terkadang kita memutuskan untuk memercayai mereka.



Saya nggak tau alasan pasti kenapa saya suka sama quote ini. Saya merasa aja quote ini “pas” aja. Siapa sih yang bisa tau apa yang ada di pikiran orang lain, lha wong sama pikiran sendiri aja kadang masih bingung.

Ngomong-ngomong pertamanya saya baca yang versi bahasa Inggris, tapi ternyata saya nggak begitu mudeng sama endingnya, jadinya beli yang bahasa Indonesia deh. Tapi saya lebih suka quotenya yang bahasa Inggris, rasanya lebih luwes aja.

 
People, I have discovered, are layers and layers of secret. You believe you know them, that you understand them, but their motives are always hidden from you, buried in their own hearts. You will never know them, but sometimes you decide to trust them.


Gimana, kamu punya quote favorit dari buku kesayanganmu? :)
 


2 comments:

  1. haha.. bener juga sih.. seterbuka-terbukanya manusia, pasti ada sesuatu yang dia sembunyiin meski sedikit. :)

    makasih yaa udah iktan freebies the 13th #2 :)

    good luck :)

    Kilas Buku

    ReplyDelete