Tuesday, 12 November 2013

Wishful Wednesday #16 + Rekap




Saya sadar saya bukan blogger yang rajin ikutan Wishful Wednesday. Hanya datang saat ada maunya *halah* *dijitak Kak Astrid* Nah sudah cukup pengakuan dosanya. Minggu ini saya lagi pengen sama salah satu karya Kak Orizuka yang mayoritas teman-teman BBI memberikan review yang bagus. Covernya........... :">



Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu.

Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi!

Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael.

Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu!

Terdengar klise?
Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah!
Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy.

Oh ya, setiap 15 kali posting WW, saya akan melakukan rekap. Biar ngidamnya nggak membengkak  dan mempermudah dalam memprioritaskan buku mana yang akan dikabulkan lebih dulu. Karena untuk bulan-bulan ke depan akan dilakukan pemangkasan besar-besaran untuk anggaran beli buku.
Wishful Wednesday #15 The Lost Hero by Rick Riordan
Wishful Wednesday #14 The Heroes of Olympus by Rick Riordan + Me Before You by Jojo Moyes (terjemahan)
Wishful Wednesday #13 Me Before You by Jojo Moyes
Wishful Wednesday #12 The Moon that Embraces the Sun 1 & 2 by  Jung Eun Gwol
Wishful Wednesday #11 Divergent by Veronica Roth
Wishful Wednesday #10 Divergent by Veronica Roth
Wishful Wednesday #9 The Fall of Five by Pittacus Lore
Wishful Wednesday #8 A Dash of Magic by Kathryn Littlewood (sudah dikonfirmasi oleh bukabuku.com jadi anggap aja udah terkabul)
Wishful Wednesday #7 Pulau Topeng by Ulysses Moore
Wishful Wednesday #6 A Series of Unfortunate Events by Lemony Snicket
Wishful Wednesday #5 The Hunger Games Trilogi by Suzanne Collins
Wishful Wednesday #4 Me Before You by Jojo Moyes
Wishful Wednesday #3 Bokutachi No Unmei by Orihara Ran + Hujan dan Pelangi by Clara Ng
Wishful Wednesday #2 Kamus Bahasa Inggris - Indonesia
Wishful Wednesday #1 The Casual Vacancy by JK Rowling

Haaaah banyak banget ternyata yang belum keturutan dan terlupakan begitu saja *ndeprok di pojokan ngitung receh* Kebanyakan sudah nggak begitu pengen lagi karena sudah ketumpuk sama buku-buku baru dengan review dan rekomendasi yang menjanjikan. 

Seperti biasa ya untuk ikut WW ini bisa mampir dulu ke Blognya Kak Astrid. Happy Wednesday guys!!!! 

9 comments:

  1. semangat! dikit-dikit pasti nanti kesampean, kok, aku juga gitu :)
    btw, The Chronicles of Audy: 4R KEREN BANGET! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu. Klo gt jd wishlist saya jg :D

      Delete
    2. (deg-degan nunggu babang kurir :">)

      Delete
  2. minggu depan rekap WW ah
    Semoga yg belum terkabul bisa terkabul

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin tapi prioritasin yang buku baru terbit aja hehe :p

      Delete
  3. Waaah saingan ma Sulis nih. :D
    Semoga bisa ngejadiin bukunya sebagai penghuni rak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang 4R ini syudah diproses bukabuku.com~

      Delete
  4. Aku pengen semua buku-buku Orizuka. Pernah buat WW-nya:
    http://luckty.wordpress.com/2013/07/03/wishful-wednesday-15/

    Kemaren yang terkabul The Truth About Forever :D
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/08/review-the-truth-about-forever/

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    ReplyDelete
  5. awww jangan lupa minggu depan ikutan giveaway di WW yaaa siapa tau wish yang ini juga terkabul :D

    ReplyDelete