Sunday, 15 May 2016

BUKU KETIGA TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE???????????

Halo. Sudah cukup lama ya saya nggak posting non-review. Kali ini mau berbagi info sih kalau….. ah kalian udah baca judulnya ya? IYA GUYSS!!!! BAKAL ADA SEKUEL BUAT KISAH LARA JEAN SONG DAN PETER KAVINSKY!!!!! Fakyeahhhhh. Bisa dibilang seri ini adalah YA Romance yang sangat, sangat sangat populer di kalangan pembaca, termasuk di Indonesia sendiri. Banyak banget peminatnya, dan termasuk seri yang paling sering ditanyakan pembaca blog ini ke saya. Maka dari itu demi kemaslahatan bersama, saya kasih bocoran infonya ke kalian. YOU’RE WELCOME!!!

Sumber dari akun twitter Jenny Han

Yep, kabar buruknya adalah novel ini baru terbit pada Spring tahun depan. Saya nggak yakin apakah Always and Forever, Lara Jean merupakan judul pasti untuk buku ketiga seri ini, but I guess we’ll see it soon! Mari kita jalani hari-hari penuh penantian panjaaaaaaang hingga novel ini diterbitkan. Tapi apasih yang enggak buat AA’ Peter Kavinsky #swoon



Ohya sekadar info nih, saya suka sekali lho sama cewek yang jadi model sampulnya. Selain cantik dan Asia campuran, cewek yang bernama asli Helen Chin ini sukses menggambarkan karakter Lara Jean Song melalui perannya sebagai si model sampul. Walaupun dia nggak dapet peran sebagai Lara Jean betulan di filmnya nanti (IYA FILMNYA LAGI PROSES!!! KEMANE JA LU????), saya tetep suka suka sukaaa sama dia. Perannya besar sekali untuk membuat seri ini tampak cute and vintage-y and chic and sweet aaaaaaand aaaaarrrrrrggggghhhhh #lostselfcontrol


Beyond excited for this sequel. What about you?  

5 comments:

  1. waah, bakalan ada movie adaptation-nya??
    really? *beneran baru tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak 2014 udah diumumkan kalo bakal diadaptasi, tapi kayaknya sampe sekarang msh dalam proses casting. ada konflik kayaknya, karena tukang castingnya pengen pake pemain kulit putih (orang Amerika) untuk Lara Jean. hmm.

      Delete
  2. Dan aku belum baca satupun bukunya. *lirik timbunan*
    Aww, Helen Chin cantiknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk dibaca kang.
      aih, masih lebih cantikan akuh! *kibas jilbab*

      Delete
  3. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Pemasaran Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    ReplyDelete