Monday 2 March 2015

NARC 2015 Update (Jan-Feb)

Januari

The Pirate Next Door by Jennifer Ashley
Novel historical fiction pertama saya dan suka banget!!! Heroine milik Jennifer Ashley ini selalu strong dan witty tanpa perlu dibuat-buat. Saya sudah mencapai buku ketiga dari seri ini dan menyimpan buku keempatnya ketika mood untuk historical fiction muncul kembali.

Falling into Place by Amy Zhang
Novel bertema bullying yang disorot dari pihak si penggencet. Banyak banget yang saya pelajari dari buku ini; tentang apa yang benar dan salah, apa yang baik dan buruk, dan yang paling penting tentang bagaimana sebaiknya kita memperlakukan orang lain. Sangat saya rekomendasikan!


Wish You Were Italian by Kristin Rae
Traveling? Italia? Cocok baca buku ini. Review sudah diposting.

Fallen Too Far by Abby Glines
Pendapat pertama saya mengenai buku ini adalah duh dan meh. Tapi nyatanya, saya sudah tamat sebagian besar buku dari seri ini dan sangat familiar dengan para penduduk Rosemary Beach. Teknik penulisan Abby Glines semakin lama semakin membaik lah. Kacrutnya cuma di buku pertama aja. So if you curious, you have to bear this first book.


For Real by Alison Cherry
Termasuk buku baru yang underrated padahal bagus. Review sudah diposting.

The Girl in 6E by Alessandra Torre
Bikin penasaran banget. Tapi cuma itu aja sih strong point dari buku ini. Jatohnya, membaca buku ini terasa seperti lagi balapan, pengen cepet-cepet nyampe akhir cerita. Bobotnya sih nggak ada wkwk.


Februari 


Wait for You by J. Lynn
KECEWA, KECEWA, KECEWA. Tipikal cerita standar good girl meets bad boy. Apalagi eksekusinya jelek banget. Meh.


Diposting untuk New Author’s Reading Challenge Periode Januari-Februari 2015

No comments:

Post a Comment