Thursday 11 April 2013

Clockwork Angel [Manga]


Whoa lama nggak buka twitter dan cek @tokotmindo, ternyata Clockwork Angel Manga sudah bisa dipesan dan…. hanya Rp 144 ribu saja saudara-saudara!!!
Secara pribadi sih saya nggak begitu tertarik sama manga, karena gimana yaaa… saya lebih menikmati tulisan daripada gambar. Dan mungkin cuma saya saja di dunia ini yang nggak tau harus mulai baca bubble dialog nya itu dari mana ke mana. Secara praktis gambar manga mungkin agak ke-Korea-an gitu ya, kalau cowok ya dagunya lancip, rambut gondrong amburadul, dan agak cantik. Ha nanti ngerusak wujud Will dan Jem yang sudah susah payah saya bangun di pikiran saya dong sebagai cowok British dengan muka yang British banget. Tessa juga kan seharusnya rambutnya agak ikal, bukannya lurus dan super tebal.
Kalo untuk kartu tarot buatan Cassandra Jean it’s okay lah masih bisa dinalar, tapi kalau manga, nggak dulu deh. Tapi memang selera orang beda-beda kan, kalau mau pesan bisa dilihat di twitter @tokotmindo atau kalau saya sih kemarin langsung SMS aja ke CP yang terpampang nyata di bio-nya, biasanya lebih cepat diresponnya. Pasti dikirim kok barangnya, tenang aja. Saya kemarin pre-order Clockwork Princess dijanjikan 2 minggu dari tanggal rilis dan ternyata datangnya malah lebih cepat beberapa hari.

*) Sumber gambar dari @tokotmindo

No comments:

Post a Comment