Monday 15 April 2013

Yang Ditunggu Akhirnya Tiba

A Tale of Two Cities/ Kisah Dua Kita (Charles Dickens)
Entah ini novel terlalu laris sampai toko-toko buku dan online pada kehabisan, atau nggak laku sampai nggak naik cetak lagi, entah siapa yang tahu. Yang pasti saya udah muter-muter dan ngubek-ubek toko buku, festival buku, habisin kuota modem buat nyari-nyari toko buku online yang jual murah, tetep aja nggak ketemu. Setelah cukup desperate saya akhirnya memutuskan beli di Gramedia online aja, yang lebih mahal beberapa ribu plus ongkir.
Cara pemesanannya gampang, dan sampainya juga cepet. Kamis pesen, Jum’at transfer, dan Senin siang tadi udah nongol aja pas saya pulang kuliah uwuwuwu.
Awalnya saya dilema mau belajar buat responsi manajemen sains atau baca ini…. Tapi kemudian malaikat di sebelah kanan saya ngancem bakal nulis macem-macem di rapot saya kalo saya menangin baca novel ini. Yaudah ngerjain tugas dan belajar buat responsi dulu aja deh T.T

No comments:

Post a Comment