Saturday 13 April 2013

Hotter Potter April Meme and Giveaway



Yak! Kali ini saya mau mencoba peruntungan (nggak ada salahnya kan mencoba, toh tugas TI udah selesai diketik) meme bulan April dari surgabukuku dan semoga oh semoga bisa menang Fantastic Beasts and Where To Find Them dan Quidditch Through the Ages… amin *menunduk dengan khidmat* *usap muka*.
Jadi, semisal saya berkesempatan berkunjung ke Flourish and Blotts, emmm pertama saya bengong dulu… trus foto dan update status dulu *halah* baru deh liat-liat buku yang ada. Ibaratnya saya dapet undian gratis jalan-jalan ditambah vocher beli buku tapi terbatas, jadi saya cuma bisa beli satu buku. Dan buku yang saya pilih adalah… *jeng* *jeng* *jeng* *drumroll*

From Egg to Inferno: a Dragon-Keeper's Guide

Kenapa saya pilih buku ini? Walaupun saya bukan mahasiswi fakultas peternakan, saya ingin mengembangbiakkan naga-naga yang mungkin nanti bisa disewa Indosiar buat film-film mereka, jadi nggak perlu pake efek nggak jelas lagi :’)
Terus dengan suksesnya bisnis peternakan naga saya, diharap bisa mengurangi penggunaan kendaraan bermotor yang pastinya bikin banyak polusi. No more macet, no more antri beli bensin kepanjangan. Pun tidak akan ada aksi demo menuntut diturunkannya harga BBM lagi. Coba banyangkan itu!!!
Mari kita jadikan naga sebagai gaya-hidup baru. Sekian dan semoga saya menang *usap muka* *benerin jilbab*


No comments:

Post a Comment