Wednesday 10 July 2013

WWW Wednesday #1


Wah asyik ada meme keren lagi di hari Rabu. Sayangnya, saya baru ngeh sekarang… setelah kepo dari Reviews by the Geek di jam yang mepet hari Kamis ini *tepok jidat*

Jadi meme ini di host oleh Should Be Reading. Biar cepet dan nggak keburu ganti hari, langsung aja ya.




To play along, just answer the following three (3) questions…

• What are you currently reading?
• What did you recently finish reading?
• What do you think you’ll read next?




1.What are you currently reading?
Nggak ada! Huhuhu, demi UAS (yang saya pun ogah-ogahan belajarnya), saya bela-belain nggak baca novel dulu. Tipe mahasiswa idaman dosen banget kan.


2. What did you recently finish reading?


Saya sih kayaknya terakhir baca novel Dia, Tanpa Aku karya Esti Kinasih, walaupun yah…. baru sempet bikin reviewnya beberapa hari yang lalu. Sebenernya ngincer teenlit-nya Mbak Esti yang Fairish. Udah pernah cerita? Setiap novel yang saya pengenin selalu pas sold out di toko buku (Kisah Dua Kota, A Series of Unfortunate Events, Fairish, dll, dst) . Mau beli di tobuk online, nggak sreg sama ongkirnya. Ongkir sekarang mahal bett cuy padahal saya tinggal di kota besar. Gimana yang pembeli di luar Jawa ya *berpikiran jauh ke depan* *depan mbahmu*


3.What do you thik you’ll read next?


Catching Fire- Suzanne Collins. Besok ya! Mulai besok harus baca!! Penasaran nih sama ceritanya. Apalagi filmnya udah mau tayang alelelele ~~~(/ ‘o’)/




Huft, baru selesai nulis ini 15 menit sebelum ganti hari. Mar-ki-jar. Mari kita belajar!!



 

No comments:

Post a Comment