Friday 23 August 2013

A Dash of Magic (Noura Books- Mizan) Sudah Terbit



Wah nyesel banget nih, udah terlanjur punya sekuel Bliss (A Dash of Magic- Bliss Bakery Trilogi #2) yang versi Bahasa Inggris……eh ternyata yang versi terjemahan udah terbit aja. Yah setidaknya yang versi Bahasa Inggris bisa dimasukkan dalam review Books in English Challenge huahaha *menghibur diri* *padahal mupeng banget buat koleksi*


Rosemary Bliss rela melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali Buku Resep ajaib milik keluarganya. Maka, dia menerima tantangan Bibi Lily untuk mengikuti kompetisi masak internasional di Paris. Jika Rose menang, Bibi Lily akan mengembalikan bukunya. Jika tidak, maka buku itu akan hilang selamanya. Didampingi keluarganya, kakek buyutnya, seekor kucing sarkastik, dan tikus Prancis, Rose berjuang demi menciptakan masakan spesial yang bisa membuatnya jadi pemenang. Bersama Ty dan Sage, Rose pun berkeliling Paris demi mendapatkan bahan-bahan ajaib: Rahasia Senyum Monalisa, Dentang Lonceng Notre Dame, Bisikan Kekasih, sampai Hujan Murni dari Puncak Eiffel.
Rose benar-benar tidak boleh kehilangan Bliss Cookery Booke untuk kedua kalinya!



Buat yang belum baca buku pertamanya (Bliss- Bliss Bakery Trilogi #1) nih......



Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss. Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cooker Booke. Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen dengan beberapa resep saat orangtua mereka pergi? Yah, beberapa Muffin Asmara dan Cookies Kebenaran sepertinya tak akan menimbulkan masalah, bukan?

No comments:

Post a Comment