Monday 23 December 2013

New Author's Challenge Wrap Up Post [2013]


2013 sudah mau selesai. Banyak sekali kejadian tak terduga di tahun ini. Salah satunya adalah bergabungnya saya ke Blog Buku Indonesia, komunitas yang selalu mendukung saya untuk terus bersemangat membaca. Dan pastinya, menulis review.

Setelah saya lihat, tidak banyak kemajuan yang saya capai dalam membuat review. Masih sering curcol, meleset dari inti review, dan mungkin secara nggak sengaja malah spoiler. Nah berita bagusnya, tahun ini adalah tahun saya membaca buku terbanyak dalam hidup saya!! Huzzah!!!

Penyemangat saya dalam membuat review adalah dengan mengikuti Reading Challenge. Salah satunya yang dihost oleh Kak Ren: New Author’s Challenge. Tapi karena saya baru ikut bergabung Bulan April dan banyak buku karya penulis baru yang tidak sempat saya review, tahun ini saya hanya bisa membuat 30-an review.


Nah ini dia daftar buku New Author’s yang berhasil saya baca dan review di tahun 2013 ini:

Februari:

April:

Mei:

November:
[Cindy Priscilla] Rain in Paris
[Jessi Kirby] Golden
[Robin Mellom] Ditched: A Love Story
[Anne Elliot] Unmaking Hunter Kennedy
[Orizuka] The Chronicles of Audy: 4R

Desember: 
[Morgan Matson] Amy and Roger's Epic Detour
 
Nah cukup banyak kan kan kaaaaaaannnn. Semoga Kak Ren ngehost challenge ini lagi tahun depan ;) *kode banget* Oh ya tahun ini saya memenangkan salah satu giveaway bulanannya (lupa yang bulan apa) dan mendapat voucher buku sebesar Rp 50.000, yang, sampai sekarang jadi buku kesayangan saya.


Terima kasih untuk penyemangatnya tahun ini Kak Ren ;)

1 comment:

  1. Hehe, sama - sama Sany, makasih ya udah ikutan RC NA 2013 ini. Semoga yang RC 2014 makin sukses :D

    ReplyDelete